X-plore bahasa indonesia v1.60

June122013
UPDATE! Kini X-plore bahasa indonesia hadir kembali. Dengan tampilan icon yang menggoda!
Tentunya dengan bahasa indonesia yang mudah dimengerti. Pokoknya beda dari yang lainnya! Full indo.
No crash, no error, not wrong placing word!
Download sekarang juga!
http://upfile.mobi/115703
cara pemasangan sudah ada dalam arsip zip..
hatur nuhun

2 Situs yang menyediakan kirim sms gratis secara online

February232013
Ini dia situs untuk nmengirim sms gratis secara online yang sering ane pakai. bagi yang menggunakan internet gretongan dengan pulsa minim, cara ini cocok untuk agan yang ingin mengirim pesan/sms kepada teman,pacar,sahaba,dll. hehe untuk operatornya sendiri tergantung dari pihak yang menyediakannya. dua situs ini adalah situs yang aktif tersu di dunia maya untuk memberikan kemudahan mengirim sms secara online. sebenarnya masih banyak situs-situs... [Baca selengkapnya]

Apa itu CCProxy? (youngzsoft.net)

January292013
ThumbnailCCProxy adalah sebuah perangkat lunak yang menjadikan IP local sebagai proxy. fitur dari CCProxy ini juga sangat beragam dan tentunya bermanfaat bagi Anda yang menggunakannya. CCProxy ini sangat membantu Anda yang menggunakan paket Quota agar quota/FUP lebih awet dan tentunya membatasi koneksi yang masuk dengan menggunakan sistem authentication username/password/IP. yaitu membuat sebuah akun yang nantinya berfungsi sebagai route dari IP local. jika... [Baca selengkapnya]

New RELEASE! Popcorn At Beach - Ryan Si Profesor.mp3

January162013
Selamat malam gan! Kali ini ane mau share lagu buatan sendiri nih. lagunya berjudul Popcorn At Beach yang bergenre Electronic. Tema lagu ini adalah ketika kita sedang melihat pemandangan yang indah, di tempat sejuk atau sunyi, dsb. hehe Lagu ini ane bikin 2 hari 1 malam, yang pastinya ane bikin dengan serius. seperti biasa, lagu ini ane buat menggunakan software FL Studio 10. lagu ini cocok... [Baca selengkapnya]

Laguku: Ryan Si Profesor - Walk In Fire

December202012
Met malem gan...
kali ini ane mau release lagu ane nih... instrumental deathmetal.
yang ane bikin menggunakan sotware favorit ane FL Studio 10 beserta VST EZDrummer.
mohon masukannya gan...
didengerin ya... hehe..
Download disini.
 
Kembali ke Atas