Cara Mengganti Nama Facebook yang sudah tidak bisa diganti

December142012
Kali ini saya mau berbagi informai, kali aja bisa bantu agan di akun facebooknya.
Yang mau saya informasikan yaitu cara mengubah nama di facebook yang sudah tidak bisa lagi diganti.
Sebenernya lebih tepatnya melakukan permintaan. Supaya nama akun facebook agan dapat diganti.

Pertama, email facebook yang agan pakai harus aktif alias bisa dipake buat nerima/kirim pesan seperti gmail, yahoo, dsb.

Jika email yang agan pake aktif, selanjutnya agan klik tautan dibawah ini.
www.facebook.com/help/contact/?id=245617802141709

Jika halaman sudah muncul, silahkan isi kolom: Nama depan: wajib isi
Nama tengah: opsional
Nama belakang: wajib isi
Dan yang terakhir agan harus mengisikan kolom
Alasan Perubahan: (isi dengan alasan kenapa agan ingin mengganti nama akun facebook agan.)

Selanjutnya, upload sebuah tanda pengenal milik agan. Seperti KTP, SIM, kartu pelajar, dsb. Ini untuk membuktikan bahwa akun itu milik nama agan yang sesungguhnya.

Lalu tekan "kirim". Dan tunggu balasan yang akan masuk ke pesan email aktif yg agan pake di facebook. Dan ikuti langkah selanjutnya sesuai dengan pesan yg diberikan.

Selmat mencoba, dan semoga membantu! biggrin

Komentar

10 tanggapan untuk "Cara Mengganti Nama Facebook yang sudah tidak bisa diganti"

Habc pada 22:23, 14-Des-12

selain gmail sm yahoo bs kgk sob?!
Ane pk hotmail

REMOO pada 07:43, 15-Des-12

mantap kang ryan

yusuf pada 08:15, 15-Des-12

pak prof ane ijin coba dulu ya...

Shino pada 10:42, 15-Des-12

Ijin nyoba kang ^ ^

Salehow Phreaker Newbie pada 16:09, 15-Des-12

pernah nyoba
tp gagal
.
.kalo sempat mampir brow di blog ane

KELIK AJJA PERSONAL BLOG pada 22:38, 15-Des-12

Dah lma klik gk maen fb masbro, tp bolh jg nie tips trik.xbiggrin

oh ea masbro, jgn lupa mampirright-arrow

http://kelik_ajza.heck.in/mengetahui-berbagai-jenis-list-style-ser.xhtml

Alfa bani ALFARIZI BLOG pada 09:58, 16-Des-12

Mantap

Imant pada 16:54, 17-Des-12

bermanfaat bro. .ijin coba. .. Jgn lupa kunbal ya

Rossi Galih Kurniawan pada 18:06, 13-Jan-13

tanya nih..kalo email di facebook tu bisa diganti gak yaa??

sallutampilbeda pada 20:11, 27-Apr-13

selamat malam kang ..
trik gagal terus kang

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.

 
Kembali ke Atas